Jumat, 16 Maret 2012

Rahasia Kehidupan

"Hidup adalah perjuangan tiada henti - henti, usah kau menangisi hari kemarin" - DEWA 19.


Sebuah kata inspiratif untuk tetap berpikir maju dan menghadapi hidup. Karena pada dasarnya, dalam kehidupan kita tidak mengenal pengulangan waktu. Tapi sayangnya, banyak dari kita yang berandai-andai dapat mengulang waktu. "Coba waktu itu gw begini atau andai saat itu g ambil kesempatan itu" sebuah kata yang sering terucap sebagai bentuk penyesalan atas apa yang telah terjadi.

Tidak ada salahnya kita menyesal atas suatu pilihan yang yang tidak kita inginkan, tapi tetap menjalankan keputusan yang telah kita pilih tersebut adalah suatu keberanian yang harus dipupuk dan diperjuangkan. Kita tidak boleh terpuruk atas pilihan yang telah kita buat. Menyalahkan orang lain atas kesalahan pilihan kita, hanya ada bagi seorang PENGECUT.

Kalau dulu saya pernah menyesal terlambat belajar bahasa Inggris, tetapi sekarang saya bahagia karena saya telat tung mempelajari bahasa Inggris. Ternyata Sang Pencipta telah menyiapkan sesuatu yang lebih indah dari yang dibayangkan sebelumnya. Hanya dengan bersyukur kita dengan apa yang telah kita peroleh, akan membuat penyesalan diri itu akan hilang dengan sendirinya.

So, tetap optimis menjalani hidup adalah kunci kesuksesn semua orang. Never give up pal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar